Adgroup

Senin, 04 April 2016

Perang diri

Selamat Pagi, Siang dan Malam 

https://www.facebook.com/amaramare.yvcbhijidualima
Tulisan ini saya buat atas dasar kegundahan dalam menyikapi perjalan hidup saya. Beberapa tahun kebelakang saya mengalami situasi yang manusia Mungkin karena kondisi yang membuat ini terjadi, kerjaan yang harus jauh dengan isteri dan kedua anak saya. 1 tahun sudah saya kerja di luar kota waktu saya habiskan untuk bekerja dan bekerja, kadang jenuh kadang bersemangat aaaah.....itulah hidup segala nya pasti ada pasanganya.

Pada suatu hari saya kebetulan pulang ke Bandung dan menghabiskan waktu bersama isteri dan kedua anak saya selepas shalat subuh saya bercengkrama dengan anak petama saya Rafii Ibnu Zachwan yang berusia 5 tahun dan saya bertanya kepadanya;.....

Saya: Ka...kaka ingin abi kerja di Bandung apa di Bekasi?
Kaka: kerja di Bandung aja bie....kata anak saya
Saya: Kenapa harus di Bandung? kata saya...
Kaka: Biar abi bisa meluk dan ciumin kaka kalau bangun tidur.....

dan saya terdiam sesaat mendengar jawaban polos dari anak saya....

bersambung....

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar