Adgroup

Selasa, 26 April 2016

Lady Biker ini Menjelajahi dunia Nunggang YAMAHA NEW VIXION....Ruaaaaar biasa

Namanya Anita Yusof. Dibalik tampangnya yang feminin ciri khas kaum hawa…siapa menyangka doi ternyata memiliki jam terbang luar biasa soal turing menjelajah dunia. Menurut beberapa foto yang dishare teman IWB di Malaysia…..Anita baru saja menyelesaikan turing lintas negara nunggang Yamaha FZ150 atau biasa kita kenal New Vixion Lightning. Wah…salut tenan….
 
Awal informasi datang dari bro Afif….sobat sekaligus pembaca warung ini. “Mas, saya Afif yg dari Malaysia. Saya ada kabar mengejutkan mas, saya ga tau mas udah dapet info ini atau belum. Jadi gini, saya main-main di clubnya FZ150i disini. Terus ternyata ada lady biker pakai FZ150i a.k.a Vixion lightning yang pergi keliling dunia pake ini motor mas. Saya kaget banget. Kemarin pas terakhir kali, katanya udah sampai Chile mas. Saya kagum sama orang ini, bermodal motor Vixion, bisa jalan sampai jauh banget.. ini fot-fotonya mas. Nanti mas Iwan cek aja ya..”ujar bro Afif….

Siapa menyangka ibu jilbab anggun diatas bisa berubah 180 derajat saat mengenakan jaket turing lengkap. Saat IWB perhatikan, FZ150i alias NVL sudah mengalami modifikasi aksesories. Tercatat box Givi nyantol dikiri kanan atas plus visor tinggi untuk melindungi rider dari hempasan angin langsung. Diluar box…ternyata masih ada lagi bawaan lagi yang jumlahnya juga seabreg. Byuh…kayaknya berat bener ki. Tidak lupa dudukan adaptor sebagai GPS holder dicangkokkan pada stang sang kuda besi. Protector grip semakin memperkuat nuansa motor penjelajah. Saat IWB coba cari referensi via website resmi Givi Explorer…..Anita ternyaya memang memiliki cita-cita untuk berkeliling dunia….

“I Have always dream of traveling around the world..” serunya. Luar biasa pakde. Btw….Anita sejauh ini tercatat sudah mengelilingi 54 negara didunia. Merupakan ibu dari 2 anak laki-laki yang sudah mulai dewasa…Anita Yusof bebas menyalurkan hobbynya. Lady biker ini lahir di Perak Malaysia dan atas keberanian serta passion yang dimiliki, doi sempat diganjar Malaysian Guinness World Records sebagai peturing solo lintas negara. Salut buat Anita……edian juozzz tenan. Eh….kalau sampeyan sendiri turing terjauh nyampe mana kangbro?? (iwb)

Foto-foto Anita Yusof diatas New Vixion aka FZ150i diChili dan Bolivia
anita yusof (3) anita yusof (2)anita yusof (4) anita yusof (1) anita yusof (5) anita yusof (6)anita yufof (1) anita yusof (7) anita yusof (8) anita yusof (9)

Referensi: http://iwanbanaran.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar